Yoyo ‘Padi’ Tertangkap Sedang Nyabu

Peredaran narkoba di kalangan artis sepertinya semakin bertambah. Setelah Roy Marten dan beberapa artis lainnya, kini Yoyok ‘Padi’ tertangkap basah menggunakan narkoba jenis shabu-shabu.

Yoyok di tangkap di apartemen Sudirman park B oleh Bareskrim Unit 2 Satnarkoba Mabes Polri pada Minggu tanggal 27 februari 2011 pukul 02.00 WIB. Peristiwa penangkapan mantan suami artis dan penyanyi Rossa ini dibenarkan oleh Didik, Humas BNN.

Iya benar, Yoyo ‘Padi’ tertangkap tadi malam sedang menggunakan sabu. Untuk informasi detail jenis shabu silahkan hubungi Bareskrim Mabes,” ujar Didik seperti di kutip dari Kompas.

Sebelum penangkapan, Yoyok ternyata telah diincar aparat sejak lama. Dari info Bareskrim Mabes Polri diketahui bahwa Yoyok sudah diintai sejak 6 bulan lalu sampai akhirnya Yoyok terindikasi sedang melakukan transaksi Narkoba 3 hari lalu di apartemennya di Sudirman park lt. 40.

Akhirnya pada Minggu dinihari Yoyok di tangkap bersama barang bukti berupa 0,5 gram shabu-shabu yang barusan dia beli dari seorang kurir.

Siswandi, kanit 2 Direktorat Narkoba menerangkan bahwa Yoyok adalah satu dari 12 artis Indonesia yang disarankan untuk berhenti menggunakan narkoba.

Yoyo alias Surendro Prasetyo lahir lahir di Jakarta pada 29 November 1975. Yoyo adalah drummer dan pendiri grup band papan atas Indonesua, padi. Sejak kecil Yoyo telah bermain drum dan pada usia 13 tahun telah meraih penghargaan Best Drummer dalam Festival Band Se-Jawa-Bali. Dan pada tahun 1998, Yoyo di nobatkan sebagai drummer terbaik se-Indonesia.

Yoyo menikahi penyanyi Rossa pada tahun 2004 dan dikaruniai seorang putra. Tahun 2007 rumah tangga Yoyo dan Rossa retak, dikabarkan karena Yoyo berselingkuh dan akhirnya tahun 2009 mereka resmi bercerai.

Perihal penangkapan suaminya, Rossa mengaku kaget. Tak lupa Rossa meminta maaf dan doa agar semua urusan dilancarkan. “Semoga mas Yoyok kembali berkakrir”, ujar Rossa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *