Foto Setengah Telanjang Dewi Persik

Beberapa hari terakhir ini publik tanah air kembali heboh dengan beredarnya foto telanjang Dewi Persik. Pertama kali foto tersebut muncul di internet dan dilihat oleh ribuan orang. Sampai saat ini berita tentang foto telanjang tersebut masih menghiasi pemberitaan di televisi.

Gadis cantik kelahiran Jember ini menjadi salah satu artis terkenal di Indonesia setelah goyangannya yang biasa disebut goyang gergaji menjadi sorotan banyak orang. Dalam kasus peredaran fotonya di internet, Dewi Persik memilih diam dan menunggu langkah selanjutnya.

Artis bernama asli Dewi Murya Agung ini lahir pada tahun 1985, memiliki darah Tionghoa membuatnya terlihat eksotis, ditambah dengan keberaniannya dalam berbusana dan bergoyang gergaji membuat nama Dewi Persik semakin dikenal publik Indonesia.

Dewi Persik termasuk sosok artis Indonesia yang kontroversial. Setelah kasus perkelahiannya dengan artis muda Julia Perez, kini dia tersangkut dengan kasus foto telanjangnya. Beberapa hari ini, media-media di internet ramai memberitakan beredarnya foto telanjang Dewi Persik. Bahkan FPI (Front Pembela Islam) telah melakukan tuntutan kepada Dewi Persik.

Sebelum kasus foto telanjang ini, Dewi Persik pernah terkena musibah ketika tampil di acara sebuah stasiun Televisi swasta. Ketika itu, kemben yang di gunakan Dewi Persik melorot. Foto-foto kemben melorot itupun telah menyebar di internet.

Dewi Persik Mengakui Foto Telanjang

Dalam situs wartanews diberitakan bahwa Dewi Persik mengakui bahwa foto telanjang yang beredar itu betul adalah foto dirinya. Dalam foto tersebut, Dewi Persik terlihat berpose telanjang dada. Perut dibiarkan terbuka sementara rambut panjangnya menutupi payudara.

“Foto itu dibuat sudah lama sekali. Aku sendiri sudah lupa tahun dan bulan pemotretannya,” jelas Dewi. Sampai saat ini Dewi Persik belum berniat melaporkan penyebar foto telanjang tersebut ke pihak berwajib. Dewi mengaku tidak mau di pusingkan dengan persoalan foto-fotot tersebut.

“Sementara ini, saya biarin dulu aja deh. Soalnya masih banyak yang harus saya pikirin. Kalau harus ngurusin foto-foto itu, nanti gimana urusan (pekerjaan) yang lain,” ujar Dewi Persik

Foto telanjang Dewi Persik tersebut di ambil dari kantor RCM (Republik Cinta Management) kepunyaan Ahmad Dhani. Dan Dewi juga meminta maaf kepada khalayak yang tidak berkenan dengan beredarnya foto telanjang tersebut.

“Memang itu foto buat aku pribadi, kalau memang sudah tersebar seperti itu, saya minta maaf buat yang melihatnya,” lanjut Dewi Persik.

FPI Laporkan Dewi Persik atas Kasus Foto Telanjang

Beberapa waktu yang lalu FPI (Front Pembela Islam) diberitakan akan membuat laporan ke polisi karena Dewi Persik dianggap telah melakukan tindakan pornografi dan memiliki potensi merusak moral anak-anak bangsa.

“Kita tidak mau Dewi Persik merusak moral anak bangsa. Jangan jadi artis sok-sokan,” Ungkap salim, wakil ketua FPI

Menurut Salim, foto telanjang Dewi Persik dapat menyebabkan efek yang negatif terhadap para pengguna internet khususnya anak-anak muda.

Dia mencontohkan beberapa hari lalu, terdapat berita di sebuah stasiun televisi tentang pemerkosaan yang dilakukan seorang anak berusia 11 tahun setelah melihat foto telanjang Dewi Persik di internet. “Apa itu tidak merusak moral?” tanya Salim.

Diketahui ada 5 buah foto telanjang dada Dewi Persik yang beredar di internet. Salah satu foto diambil saat Dewi sedang berada di panggung, sewaktu sedang bernyanyi. Empat foto lainnya di ambil saat Dewi berada di kamar ganti pakaian.

Dewi Persik adalah mantan istri penyanyi dangdut senior Saiful Jamil. Mereka menikah pada tahun 2005 yang lalu tapi kemudian bercerai di tahun 2008. Setelah pisah dengan Saiful Jamil, Dewi Persik dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan seorang bule Jerman, sayang hubungan itupun kandas di tengah jalan.

Berita terakhir perihal kekasih Dewi Persik adalah Aldiansyah Taher. Dewi Persik bahkan mengaku telah melakukan nikah siri dengan aktor tersebut pada tahun 2008 kemarin.

Berikut ini video youtube Dewi Persik yang berisi beberapa foto Dewi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *