Foto Bugil Rahma Azhari dan Sarah Azhari Sedang Mandi Beredar di Internet

Foto-foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari kembali beredar di internet. Tidak seperti kasus sebelumnya, kali ini mereka berdua mengakui keaslian foto bugil tersebut. “Ya foto itu asli”, ujar Rahma dikutip dari Detikhot. Rahma mengakui bahwa foto-foto tersebut pernah berada di dalam komputer Rauf, mantan suaminya. Masih menurut Rahma, dia sudah menghapus semua file foto tersebut dari komputer ketika dirinya bercerai.

Kini foto bugil Rahma dan Sarah Azhari tersebut telah beredar luar di internet. Beberapa bagian foto tampak telah diedit  untuk menutup daerah yang layak sensor tersebut. Keduanya mengaku sangat kaget dan syok dengan beredarnya foto mereka berdu. Tidak hanya satu tapi beberapa foto sekaligus yang beredar di internet.

Menurut Rahma ini bukan sensasi yang patut dibanggakan. Rahma terlihat menangis dalam acara jumpa pers di kantor pengacaranya, Farhat Abbas.

Di dalam foto-foto tersebut terlihat Sarah dan Rahma Azhari sedang mandi bersama di sebuah pemancuran. Belum diketahui secara pasti lokasi pemandian tersebut. Di foto tersebut keduanya tampil bugil dan tertawa menghadap ke kamera.

Ada empat buah foto yang beredar luas. Foto pertama memperlihatkan Rachma dan Sarah Ashari mengenakan kacamata dan berpakaian bikini. Dan di foto kedua, Rahma dan Sarah Azhari berpose memperlihatkan punggung dan bagian bokong mereka. Di foto tersebut tampak mereka  sedang mandi bugil alias telanjang. Bahkan payudara keduanya terlihat jelas dan basah oleh busa sabun.

Di foto ketiga, Sarah Azhari dan Rachma Azhari berpose memperlihatkan payudara dan kemaluan mereka. Tampak tetesan air pancuran membasahi tubuh telanjang mereka. dan di foto yang ke empat, seorang pria berada di antara mereka berdua. Keduanya masih tanpa busana sementara si pria hanya mengenakan celana dalam. Sampai saat ini, identitas pria tersebut belum diketahui dengan jelas.

Sarah Azhari mengaku sangat kecewa dan marah ke orang yang menyebarkan foto-fotonya. “Gila, jahat banget sih”, Ujar Sarah Azhari seperti dikutip dari Detikhot.

Menanggapi santernya peredaran foto bugil mereka, Rahma dan Sarah Azhari mengaku tidak akan tinggal diam. Berdua mereka akan menyelidiki orang-orang yang terlibat menyebarkan foto-foto tersebut. Saat ini, Sarah Azhari dan Rahma belum menunjuk kuasa hukum. Farhat Abbas saat ini hanya sebagai pendamping saja.

Sementara itu, pakar telematika, Roy Suryo berpendapat bahwa foto-foto telanjang tersebut mendekati asli. Bila dilihat dari pencahayaan dan ekspresi antara wajah dan tubuh mereka foto-foto yang beredar itu benar adanya tetapi untuk memastikannya perlu diperiksa lebih teliti.

Menanggapi pernyataan Roy Suryo, Farhat Abbas mewakili Sarah dan Rahma Azhari meminta Roy Suryo untuk tidak berkomentar. Menurut Farhat, foto-foto tersebut adalah koleksi pribadi yang tidak sepantasnya beredar luas.

Profil Rahma Azhari dan Sarah Azhari

Rahma Azhari terlahir dengan nama Rahma Syahidah Azhari. Dilahirkan di Jakarta pada 17 September 1981. Di usianya yang ke 27 tahun ini, Rahma telah menjadi salah seorang artis top di Indonesia. Memulai karirnya sebagai foto model dan membintangi beberapa sinetron dan film di Indonesia.

Rahma Azhari adalah salah satu artis yang penuh sensasi di sepanjang karirnya terutama ketika ia melahirkan seorang bayi yang tidak diketahui ayahnya. Namun akhirnya pada tahun 2003, Rahma Azhari menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfay Rauf.

Sarah Azhari, dilahirkan di Jakarta pada tahun 1977. Seperti halnya Rahma dan Ayu azhari, kehidupan Sarah juga diliputi dengan sensasi. Sarah pernah di vonis penjara 4 bulan karena memukul seorang wartawan infotainment. Film terbaru Sarah Azhari adalah Suami-Suami Takut Istri yang sukses di tanah air.

Kini foto bugil Rahma dan Sarah Azhari sedang mandi telah beredar luas di masyarakat. Meski bagaimanapun usaha untuk menghapusnya foto-foto tersebut akan tetap abadi di internet. Karena itu, bijak dalam menggunakan teknologi perlu dikedepankan agar kejadian yang sama tidak terulang lagi.

Sumber : Detikhot, Wikipedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *